ASITA WISE Travel Fair 2020 Dapat Apresiasi dari Wamenparekraf :: Nusantaratv.com

ASITA WISE Travel Fair 2020 Dapat Apresiasi dari Wamenparekraf

Wamenparekraf Apresiasi Akan Digelarnya ASITA WISE Travel Fair 2020
ASITA WISE Travel Fair 2020 Dapat Apresiasi dari Wamenparekraf
Konfrensi Pers ASITA WISE Travel Fair 2020 di Kantor Kemenparekraf, Jakarta/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com  Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi akan digelarnya 'ASITA WISE Travel Fair 2020' yang menjual Paket Wisata menarik untuk menggerakkan pariwisata domestik.

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menilai, acara semacam ini sangat penting dalam industri pariwisata Tanah Air.

"Kita ketahui bersama, saat ini dunia sedang dilanda wabah virus corona sehingga sangat mempengaruhi keputusan wisatawan untuk traveling ke luar negeri," ujar Wamenparekraf di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

"Dan itu sangat berdampak, tidak hanya di Indonesia tapi secara global. Untuk itu kami mendorong kepada industri pariwisata untuk terus menjual paket-paket perjalanan yang menarik. Dan ini selaras dengan apa yang ASITA kerjakan di ASITA Wise Travel Fair 2020," tambah Wamenparekraf.

Baca Juga: KJRI Chicago Pasarkan Daya Tarik Indonesia ke Ratusan Ribu Pelancong di Midwest AS

ASITA WISE Travel Fair 2020 akan berlangsung pada 3 hingga 5 April 2020 di Hall 1, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Mengusung konsep Business to Business (B to B) dan Business to Customer (B to C), tahun ini terdapat 185 perusahaan yang ikut serta sebagai seller dan menargetkan 20.000 pengunjung per-hari.

Angela Tanoesoedibjo menjelaskan, saat ini Kemenparekraf juga sedang menyiapkan usulan-usulan intensif yang akan diberikan ke industri pariwisata. Pemerintah juga telah melakukan penjajakan ke berbagai maskapai untuk membuka rute-rute dan hub baru ke Indonesia, sebagai strategi untuk menanggulangi dampak dari virus corona dalam perjalanan wisatawan.

"Kami akan memastikan Calender of Event akan terus berjalan khususnya yang berskala internasional. Yang bisa mengundang media asing untuk melihat langsung kondisi Indonesia saat ini yang aman dan dapat dikunjungi," kata Wamenparekraf.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0