Malu Berkata “Aku Cinta Padamu? Tunjukkan dengan Sikap, Dia Tau Kok :: Nusantaratv.com

Malu Berkata “Aku Cinta Padamu? Tunjukkan dengan Sikap, Dia Tau Kok

Dalam sebuah hubungan percintaan ataupun pernikahan, menjaga rasa cinta tetap hidup adalah hal yang sangat penting.
Malu Berkata “Aku Cinta Padamu? Tunjukkan dengan Sikap, Dia Tau Kok
Ungkapan cinta dapat dilakukan dengan sikap dan perhatian pada pasangan./portaltiga.com

Nusantaratv.com - Dalam sebuah hubungan percintaan ataupun pernikahan, menjaga rasa cinta tetap hidup adalah hal yang sangat penting. Salah satu caranya adalah tentu dengan mengungkapkan perasaan kita kepada pasangan, dan ucapan “i love you” adalah kalimat sakralnya.

Tak perlu dipertanyakan lagi, kebanyakan pria memang cuek dan jarang mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan atau istrinya. 

Jika istri atau pasangan sudah merasa jengah dengan sikap cuekmu, maka ini bisa menjadi pemicu retaknya hubungan asmara. Guna menghindari hal tersebut, penting untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan cintanya.

Namun kalau kamu malu mengungkapkannya dengan kata-kata, perasaan cinta bisa diungkapkan dengan sikap berikut ini.

1. Membantu pekerjaan rumah istri

  • Jika kamu sedang berada di rumah dan sedang senggang, bantulah pekerjaan rumah agar istri merasa senang. Contohnya sekedar mencuci piring atau menyiram tanaman di halaman rumah. Hal seperti ini akan membuat ia merasa dicintai dan juga merasa bahwa kamu tak ingin dia terlalu capek sendirian.

Baca Juga: Dia Tahu Perasaanmu, Tapi Tidak Mau Tahu

2. Memanjakan dia

  • Setiap perempuan pasti senang jika dimanjakan oleh pasangannya. Oleh karena itu luangkanlah waktu untuk bercengkrama dengan pasanganmu. Memanjakan dia bukan berarti harus mengajaknya pergi ke tempat yang indah. Misalnya mengajaknya jalan ke kafe untuk menikmati secangkir kopi dan kue manis kesukaannya. Pasti dia senang sekali.

3. Berusaha hadir saat dia susah

  • Hal ini adalah poin yang paling penting. Jika kamu tak hadir saat pasanganmu sedang susah, seperti dipecat kantornya dan dia sangat butuh teman bercerita namun kamu tak ada, maka ia akan merasa tak dicintai. Sebisa mungkin, saat dia sedang susah atau down, kamu datang meski hanya sekedar menguatkan hatinya.

4. Memberikan hadiah

  • Walaupun bukan di hari-hari yang spesial seperti misalnya hari ulang tahunnya, berikan saja ia hadiah-hadiah kejutan kecil. Hadiah tersebut juga tidak harus mahal dan mewah. Contohnya, beri kejutan dia dengan memberikan makanan kesukaannya. Dengan cara seperti itu saja, perempuan akan merasa dicintai.

Sumber: okezone.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0