Lakukan Hal Ini Saat Melamar Perempuan, Hubunganmu Pasti Lenggang Seumur Hidup :: Nusantaratv.com

Lakukan Hal Ini Saat Melamar Perempuan, Hubunganmu Pasti Lenggang Seumur Hidup

Seorang Laki-Laki Akan Mengalami Fase Penting Dalam Hidupnya, Yaitu Melamar Calon Pendamping Hidupnya. Cukupkah Itu?
Lakukan Hal Ini Saat Melamar Perempuan, Hubunganmu Pasti Lenggang Seumur Hidup
Ada banyak wanita di dunia ini yang baik mengakui atau tidak, pernah punya impian untuk dilamar dengan cara romantis. Ada yang ingin dilamar di depan banyak orang dan ada juga yang sudah sangat bahagia ketika romantisme itu hanya untuk mereka berdua. (foto: shutershtock)

Jakarta, Nusantaratv.com - Setiap perempuan pasti punya impian untuk dilamar dengan cara yang romantis. Tak selalu harus dengan cara heboh yang menyita perhatian publik, asalkan berkesan dan dilamar di tempat yang romantis pula.

Penasaran apa di mana saja tempat impian perempuan untuk dilamar? Berikut di antaranya.

Saat dinner romantis

Makan malam romantis selalu identik dengan candle light dinner. Benar saja, perempuan ternyata banyak yang punya impian dilamar saat candle light dinner.

Dilamar di pantai

Pantai memang identik dengan tempat yang romantis. Pasir putih yang hangat, birunya lautan dan suasana senja yang syahdu pasti memberikan kesan tak terlupakan saat perempuan dilamar kekasihnya.

Kejutan saat melamar

Surprise atau kejutan biasanya diatur saat hari ulang tahun, atau hari spesial lainnya. Namun, apa jadinya kalau kamu dilamar dengan pesta kejutan yang disiapkan spesial oleh sang kekasih ? Pastinya bahagia dong, ya.

Dilamar saat traveling

Melakukan perjalanan dengan orang yang disayangi sudah biasa, tapi kalau dilamar saat traveling, pasti kamu jadi tersanjung. Apalagi kalau kalian melakukan perjalanan ke tempat romantis, misalnya Paris, pasti akan jadi momen yang sulit dilupakan.

Dilamar di taman hiburan

Meskipun terdengar childish, nyatanya banyak perempuan yang ingin dilamar di taman hiburan. Bagi mereka, dilamar di sini sama romantisnya dengan dilamar di pantai. Hmm, tertarik mencoba? (fit).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0