Mie Goreng Topping Boba, Salah Satu Tren Bisnis Kuliner yang Booming di 2020 :: Nusantaratv.com

Mie Goreng Topping Boba, Salah Satu Tren Bisnis Kuliner yang Booming di 2020

Tren bisnis kuliner di tahun 2020 masih sama dengan tahun sebelumnya. Boba masih menjadi tren kuliner di tahun tikus logam ini.
Mie Goreng Topping Boba, Salah Satu Tren Bisnis Kuliner yang Booming di 2020
Mie Goreng Topping Boba

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu tambahan untuk minuman dan makanan yang populer yakni Boba. Boba sendiri bola tapioka yang sering menjadi isian dari minuman bubble tea. Boba berbahan dasar tepung tapioka yaitu tepung dari singkong.

Bisnis kuliner di tahun 2020 juga masih didominasi oleh Boba tersebut. Sedikitnya ada tiga tren bisnis kuliner yang masih menggunakan Boba, salah satunya kuliner mie goreng topping boba.

Berikut ini tren bisnis kuliner 2020 yang menggunakan boba.

Mie Goreng Topping Boba

Awal kehadirannya boba dipadukan dengan milk tea kemudian merambah ke jenis minuman yang lainnya. Rasanya yang kenyal dan manis dianggap cocok untuk dipadukan dengan makanan penutup.

Tidak berhenti di situ, saat ini orang merasa tertantang untuk memadukan makanan yang satu ini dengan hidangan lainnya yang memiliki cita rasa berbeda seperti mie goreng yang punya rasa gurih. 

Karena banyak yang penasaran, akhirnya hidangan yang satu ini jadi populer bahkan menjadi inspirasi tersendiri untuk tempat makan lainnya. 

Boba atau Bubble Milk Tea

Bubble milk tea sendiri pertama kali meledak di Taiwan. Minuman yang terbuat dari tepung tapioka dan tepung gula aren dan dibentuk menjadi bola-bola kecil ini disajikan dengan susu segar dan atau dikombinasikan dengan teh.

Bubble sendiri dikenal dengan banyak nama seperti Bubble, Boba, Pearl dan lain sebagainya.

Demam bubble tidak hanya berhenti di Taiwan saja, hal ini juga terjadi di Indonesia. Bahkan antrian seringkali mengular saat beberapa outlet bubble milk tea pertama kali dibuka.

Untuk mendapatkan sebuah bubble milk tea, konsumen rela mengantri bahkan hingga 3 jam demi dapat menikmati segelas bubble milk tea. Tertarik membuka bisnis bubble milk tea?

Pancake dengan Boba

Pancake atau kue yang terbuat dari tepung yang dimasak di pan anti lengket ini mungkin terdengar sederhana.

Namun jangan salah, kue ini merupakan salah satu kue yang cukup bersinar sepanjang 2019. Faktanya, tidak mudah untuk dapat membuat pancake dengan tekstur yang lembut, sehingga wajar jika hidangan ini paling banyak dicari di banyak tempat, terutama di restoran atau kedai kopi.

Walau terbilang hidangan klasik karena sudah ada sejak zaman dulu, pancake menjadi sangat populer karena banyak tempat yang membuat fusion antara pancake dengan boba.

Tidak heran jika akhirnya banyak orang yang akhirnya penasaran dengan paduan dari dua makanan beda zaman ini. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0