Hoby Makan Daging Kambing, Bisa Mampir ke Resto Ini :: Nusantaratv.com

Hoby Makan Daging Kambing, Bisa Mampir ke Resto Ini

Menu daging kambing yang disediakan merupakan resep rahasia dari sang ibu
Hoby Makan Daging Kambing, Bisa Mampir ke Resto Ini
Pembukaan Lekker Djakarta

Jakarta, Nusantaratv.com - Lekker Djakarta, tempat nongkrongan kaum milenial yang menyediakan coffee shop yang diengkapi makanan main course dengan konsep menu western maupun Nusantara.

Bahkan, tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Pakubuwono Jakarta Selatan ini memiliki menu khas, yakni olahan daging kambing.

Pemilik Lekker Djakarta, Hamzah Jamal Bahanan mengatakan bahwa lekker dalam Bahasa Inggris berarti yummy sehingga jika dalam Bahasa Indonesia memiliki arti enak.

"Jadi yang benar-benar membedakan kita sama tempat-tempat lain itu adalah kita punya daging kambing di sini, jualan nasi kambing dan steak kambing," kata Hamzah, Sabtu (29/2/2020). 

Pria asal Arab Saudi ini juga mengungkapkan bahwa menu daging kambing yang disediakan merupakan resep rahasia dari sang ibu.

"Iya brand image-nya kan seperti itulah di Indonesia. Nah, saya angkat di sini bahwa seandainya ayo datang ke tempat gue, gue punya menu kambing nih, enak enggak bau, enggak keras, empuk bahkan enak. Saya ingin merubah brand image itu," ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Ahmad Balbaid yang juga pemilik Lekker Djakarta mengatakan bahwa, cafe ini dibukanya dengan modal sekitar Rp1,5 miliar. Bahkan, ia juga berencana akan membuka cabang Lekker di Bogor, Jawa Barat.

"Rencananya kami akan buka. Selain itu, kami juga buka ruang diskusi, mulai bulan depan setiap hari Sabtu dimulai jam 14 siang," ujarnya.

Sebagai informasi, Lekker Djakarta menyajikan menu makanan seperti nasi goreng kambing, lime kampung, dan honey lemon.

Lime kampung merupakan bumbu berpaduan kecap dengan cabai sedangkan honey lemon perpaduan dengan madu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0