Mantul, Wajah Jokowi Mejeng di New York Fashion Week 2020 :: Nusantaratv.com

Mantul, Wajah Jokowi Mejeng di New York Fashion Week 2020

Wajah Presiden Jokowi dalam tatanan busana karya fashion Indonesia tampil di gelaran New York Fashion Week 2020.
Mantul, Wajah Jokowi Mejeng di New York Fashion Week 2020
Wajah Presiden Jokowi dalam rancangan busana desainer Indonesia

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelaran New York Fashion Week 2020 kembali mencuri perhatian publik. Dalam ajang fesyen kelas dunia itu, para desainer menampilkan karya-karya mereka, salah satunya desainer asal Indonesia Maggie Hutauruk Eddy.

Karya Maggie mencuri perhatian karena menampilkan wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

"I have come to realize that I can use @nyfw platform to express more than 'just fashion' (Saya menyadari bahwa saya dapat menggunakan platform @nyfw untuk mengekspresikan lebih dari 'sekedar mode')," tulis Maggie dalam akun Instagram pribadinya, 11 Februari 2020.

Jadi, kata Maggie, ia membawa Presiden Jokowi ke New York Fashion Week. Dalam tampilan ini Jokowi mengenakan jaket kuning yang dikenakan @gretathunberg.

Maggie mengatakan bahwa kuning bukan warna yang mudah dipakai. Tapi dengan warna kulit dan sikap yang tepat, orang akan secara perlahan memperhatikan. Jaket kuning juga dikenakan Susi Pudjiastuti. (liputan6)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0