Pria Tajir Melintir yang Poligami, Punya 4 Istri dan 16 Selingkuhan Hidup Rukun Serumah :: Nusantaratv.com

Pria Tajir Melintir yang Poligami, Punya 4 Istri dan 16 Selingkuhan Hidup Rukun Serumah

Hu Hang-feng Menjadi Kontroversi Karena Memilih Poligami Dengan Empat Istri dan 16 Selingkuhan.
Pria Tajir Melintir yang Poligami, Punya 4 Istri dan 16 Selingkuhan Hidup Rukun Serumah
Hu Hang-feng, pria tajir asal Taiwan. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hu Hang-feng, pria yang dijuluki 'Crane King of Zhubei' ini dikenal sebagai pengusaha tajir pemilik dari Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd.

Pria asal Taiwan itu menjadi kontroversi karena memilih poligami dengan empat istri dan 16 selingkuhan. Hang-feng menjadi viral karena pengakuannya tinggal di rumah delapan lantai bersama istri dan selingkuhannya tersebut.

Yang menarik, Han-feng hidup rukun dengan istri, selingkuhan dan ke-14 anaknya. Bahkan demi membangun rumah mewah bagi istri dan selingkuhannya tersebut, Hang-feng rela merogoh kocek hingga NT$ 400 juta atau setara 190 miliar.

Baca Juga: Ibu ini Temukan Putrinya yang Hilang Setahun Sudah Jadi Bintang Porno

Menurutnya, keadilan menjadi rahasia hidup rukun dirinya bersama dengan istri dan selingkuhannya. Diakuinya, dia berusaha bersikap adil dengan semua wanita yang ada di rumah itu.

Dan, untuk membuat orang terkasihnya itu bahagia, Hang-feng selalu menyempatkan waktu menyapa para istri yang tinggal di lantai berbeda-beda. Tak hanya itu, agar hubungannya makin erat, Hang-feng membangun empat buah kamar mandi transparan di rumahnya. Dia juga mengaku sering melakukan aktivitas bersama di kamar mandi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0